Sekilas Pandang

Pusat Penelitian, Pengembangan Ekonomi dan Masyarakat (P3EM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, adalah salah satu unit kerja yang bernaung di bawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, yang dikukuhkan berdasarkan Surat Keputusan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Nomor : 338/H.43.V/SK/2010, tanggal 4 Oktober 2010.

Pusat Penelitian, Pengembangan Ekonomi dan Masyarakat (P3EM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa merupakan hasil penyesuaian dan penyempurnaan dari unit kerja yang telah ada sebelumnya, yaitu Lembaga Penelitian Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Kedudukan Pusat Penelitian, Pengembangan Ekonomi dan Masyarakat (P3EM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa adalah setingkat dengan unit penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang merupakan pelaksana akademik di bidang penelitian dan pengabdian pada tingkat fakultas. Sebagai wadah dari kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Pusat Penelitian, Pengembangan Ekonomi dan Masyarakat (P3EM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa harus mampu mengakomodasi semua keinginan, aspirasi dan pemikiran yang ada.

Dalam melaksanakan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan secara seimbang sehingga tujuan yang diinginkan dari lembaga ini dapat dicapai. Sebagai lembaga yang diharapkan dapat mandiri, maka Pusat Penelitian, Pengembangan Ekonomi dan Masyarakat (P3EM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa juga harus mampu bekerja secara produktif dan efisien sehingga mampu mengembangkan dirinya sendiri.

Hubungi Kami

Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Jalan Raya Jakarta Km.4 Pakupatan

Serang - Banten

Telepon                     :  (0254) 280330 ext 125

Email                      :  feb@untirta.ac.id